Masker ala Korea yang patut dicoba!

Banyak artis Korea yang memiliki kulit putih, sehat, dan mulus. nah hal, ini mungkin bisa kalian tiru untuk mendapatkan hasil kulit mulus seperti artis Korea, "bagaimana caranya?" mudah saja! pakailah masker ala Korea jawabannya. Apa saja sih masker ala Korea itu? yuk simak gaes!



Kalau mata Anda suka sembap sehabis menonton drama Korea, coba deh samarkan kantung mata Anda dengan masker khusus yang dirancang khsusu untuk area bawah mata Anda dari Etude House. Collagen Eye Patch terbuat dari natural fiber yang dapat mencerahkan area mata secara instan juga mengencangkan kulit sekitar mata Anda.

copyright: sociolla.comcopyright: sociolla.com


Wajah ingin terlihat dewy seperti wanita Korea, tapi kok justru malah terlihat berminyak? Coba saja masker yang satu ini dari Too Cool For School. Terbuat dari putih dan kuning telur yang mampu mengontrol minyak berlebih pada wajah Anda serta menjadikan kulit wajah bersih dan kencang. Cukup aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan, biarkan selama 10-20 menit, kemudian lepas masker dan pijat secara lembut hingga sisaessence meresap sempurna pada wajah Anda.

copyright: sociolla.com
Masker dari Cathy Doll ini merupakan masker wajib yang dimiliki oleh para wanita yang ingin kulitnya terlihat lebih cerah. Dilengkapi formula dari tahu yang memiliki manfaat baik seperti protein serta ekstrak tumbuhan membuat kulit mampu meregenerasi sel-sel kulit dan membuatnya menjadi lembut serta cerah. Tak perlu takut lagi akan kulit kasar dan kusam kalau rutin menggunakan masker ini!

copyright: sociolla.com
Masker dari Dr. Jart+ mampu mengencangkan kulit wajah serta meningkatkan elastisitas kulit. Cara menggunakannya pun cukup mudah: Setelah membersihkan wajah, buka lapisan masker lalu tempelkan sesuai dengan bentuk wajah dan ada bagian yang perlu dikaitkan ke telinga. Diamkan selama 20-30 menit, lalu lepas. Dengan pemakaian rutin, kulit akan terasa lebih kencang dan kelembapannya lebih terjaga.


Sejak dahulu kala, wanita Korea memang sudah merawat kulit, terbukti dari rahasia kecantikan turun-temurun yang dibawa oleh brand The History of Whoo. Masker yang satu ini tergolong sebagai masker multifungsi yang mampu memperbaiki fitur wajah dan kulit wajah yang kusam. Dan yang terpenting, masker ini mudah menyerap langsung pada kulit. Dapat digunakan sebagai sleeping pack yang dikenakan selama Anda tidur sehingga keesokan hari, wajah akan terasa lebih lembap dan juga kencang saat bangun.



copyright: sociolla.com
Menghindar tidak akan menyelesaikan masalah.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top